Jubah Palsu

Hari ini Tanggal 14 Maret 2019, Aku tersadar bahwa apa yang selama ini ku anggap baik-baik saja tenyata semua hanya halusinasiku saja, aku hanya menarik diri dari kenyataan yang sebenarnya adalah 'hancur' karena aku tak sanggup menghadapinya, karena aku takut terjatuh dan terluka.

Siapa diantara kita yang mengenal dan menilai diri kita sendiri dengan baik? kita terlalu pintar mengenal dan menilai orang lain, tapi melupakan diri sendiri sehingga kita justru tidak begitu mengenal diri sendiri.
Sudahkah kita berempati, berterima kasih, memberikan rehat pada diri yang sebenernya letih? untuk diriku sendiri jawabannya adalah BELUM.
ternyata diriku terlalu keras bertahan, terlalu keras berdiri, terlalu keras berusaha, terlalu keras menerima, terlalu keras memaafkan, aku tak pernah mengizinkan diri ini mengeluh dan menangis, padahal aku ingin menangis sederas hujan, dan aku ingin sekali berteriak sekeras petir yang bersamanya.

dan hari inipun aku paham, untuk menciptakan dan mendapatkan apa yang aku mau, aku tak hanya harus kuat, tapi aku harus bertahan.........- galeriofbhe -


Komentar